Puisi Cinta dan sayang ku

                      #Kekasih Yang Hilang#

      lihatlah kekasihku
      aku disini sekarang , disampingmu
      genggamlah tanganku  sayang
      tersenyumlah sekarang
      jangan lagi kau bersedih seperti itu bicaralah
      ceritakan lagi kisahmu  aku pasti mendengarkannya
      aku d sampingmu sekarang

      aku, aku sdh d sampingnya Tuhan kenapa dia tetap terdiam
      dan bersedih kenapa dia tak membalas genggamanku kenapa dia hnya membisu
      ada apa dengan dia Tuhan
      Tuhan bukakan mataku aku ingin melihatnya



                    # Kehadiranmu#

       kehadiranmu menyinari sanubariku
       pertama kali ku melihat kau tersenyum
       apakah ertinya mungkin ada cinta ku cuba memejam mata
       tetapi tetap terbayang cintamu sungguh aku rindu
       indahnya perasaan itu ku yakin kau yang satu Aku merindukanmu lebih
       Aku mencintamu lebih
       dan aku menginginkanmu juga ingin lebih
       karena cintaku untukmu terlalu banyak dan lebih