Puisi Cintaku

     #PUISI 1
Aku cinta kamu

Itu saja cukup
Aku cinta kepadamu
Mengapa masih kau pertanyakan?
Cintamu bisa membunuhku
Namun tanpamu ku takan bisa hidup
Aku mencintaimu

       #PUISI 2

Indah sentuhanmu mewarnai hariku
Manis senyummu menerangi duniaku
Merdu langkahmu merangkai harapan
Harum kata-katamu mengukir kenangan
Sempurna caramu mengakhiri hidupku

    #PUISI 3

Aku mencintaimu meski waktu berlalu
Aku mencintaimu walaupun dunia berubah
Tak ada yang bisa menggantikanmu
Bahkan kau pun tahu itu

Aku mencintaimu sepanjang waktu
Aku tak bisa hidup sedetik pun tanpamu
Aku tak bisa bernapas tanpamu
Aku akan mencintaimu selamanya

Aku mencintaimu walau ribuan tahun berlalu
Seperti bintang yang menerangi malammu
Walaupun aku harus terlahir kembali
Aku hanya bisa mencintaimu seperti ini
Aku mencintaimu…

Puisi Terindah Untuk mu seorang....
   By: Sosial Komunity Cinta