Rekayasa Perangkat Lunak

Rekayasa Perangkat Lunak

   Apa itu Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) ?
          Sebenarnya Rekayasa Perangkat Lunak ini adalah sebuah perekayasaan sistem yang akhirnya menyerupai sebenarnya sistem itu dan pembaharuan sistem yang ada. didalam RPL ini banyak sekali yang harus dikerjakan dalam pembuatan sistem Rekayasa Perangkat Lunak.
Semua sistem harus menggunakan Logika, karna tanpa logika sistem akan berantakan

   Yang pertama : kita terlebih dahulu harus menganalisa sistem yang akan kita buat dengan RPL. Apa saja kebutuhannya sistem dalam pembuatan, apa tujuan sistem untuk dibuat, siapa saja yang bersangkut paud dengan sistem, dan apa sih kegunaan sistem ini. nah itu yang harus kita analisa terlebih dahulu.

    Yang kedua : Perancangan / bagaimana alur cerita dari program yang akan kita buat disana. kita bisa menggunakan water full, atau yang lainnya yang penting tidak melenceng dari perancangan ini.
   
    Yang ketiga : kita harus membuat desainner tampilan sebuah Rekayasa Perangkat Lunak. desainner ini kita buat mengikuti analisa dan perancangan diatas, seandanya saja berbeda maka desainner ini dipastikan salah.

     Yang Keempat : program. Kita tinggal memsasukkan program mengikuti kebutuhan desainner tadi. kita hanya membuat programnya saja tidak boleh menambah atau mengurangi tampilan desainner.

    Yang terakhir yaiutu pengujian terhadap Sistem yang telah jadi, apakah sudah sukses sesuai kebutuhan atau masih ada yang error terhadap sistem.

  Itulah Rekayasa Perangkat Lunak

Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami
Rita Susanti