Anak Rokan Hulu Riau

Anak Rokan Hulu Riau
          Ini Cerita Dari kami Anak Rokan Hulu yang tinggal di pekanbaru yang sedang menggali ilmu di Universita Islam Riau. Tempat tinggal kami di pekanbaru tepatnya dibelakang kampus Teknik Universitas Islam Riau di gang pusri. Karna di gang Pusri tersebut hampir semua anak Rokan hulu maka kami sebut dengan gang Anak Rohul.
kami kuliah yaa kuliah beraktivitas seperti mahasiswa lainnya, tapi ada kelebihan kami yaitu dapat Membuat Program baik itu berbentuk website, Aplikasi Parkir, Aplikasi Perusahaan atau yang lainnya. Anda saja Anda butuh bisa Call kami atau di email kami Teguh_supriono@yahoo.com. hehehe

       Kami dulu sebelum menuju perguruan ini kami sekolah SMP bersama, SMA bersama dan sekarang Kuliah bersama lagi, Sekampus juga .  huuhh , apakah dunia ini sempit yaahh ?..
Tapi ini mungkin pengalaman kami yang tidak dapat dilupakan karna banyak masa lalu yang menyenangkan pula. bagi Anak Rokan Hulu yang sedang kuliah dimana saja silahkan bergabung dengan website kami dengan cara memberi komentar kepada kami..

      Cukup sekian Dari Kami Anak Rokan Hulu Pujangga Rokan Hulu akan Memajukan Rokan hulu menjadi Rokan Hulu yang maju dan Sejahtera di tahun kelak.