Suka Damai Rokan Hulu(ROHUL)

       Rokan Hulu saat ini sedang mengalami perkembangan yang sangat pesat dan pembangunan gedung gedung sangat banyak. di Dalam rokan hulu terdapat sebuah desa yaitu Desa Suka Damai yang terletak tidak jauh dari Kota Pasir Pengaraian.. Siapa yang tidak kenal dengan Pasir Pengaraian ?. semua orang Rokan Hulu pasti kenal dengan Pasir Pengaraian. nah disitulah tempat Saya Lahir.

       Desa Suka Damai sejak dulu hingga sekarang masih dalam tahap perkembangan , belum berkembang - kembang karna bupati dari Roka Hulu tidak pernah membangun desa suka damai tapi hanya janji saja.. PLN saja belum masuk, disana hanya listrik desa milik perseorangan kebetulan listrik tersebut dikelola oleh abang saya. Kalau dilihat penghasilannya yahh lumayanlah untuk beli Mobil.. Hehehee

      Tapi Masyarakat di desa suka damai sangat kompak dalam bergotong royong dan masih kuat rasa soladaritasnya, makanya tidak pernah memberontak tentang listrik dan jalan.. (jalannya saja masih tanah).
Cukup sekian postingan saat ini, Terimakasih telah mengunjungi website saya, sebelum keluar, beri komentar sedikit agar saya dapat membenahi kesalahan dalam postingan saya.

                       #Thank You#