Cara mendapatkan Uang dengan Blogspot

Cara Jitu Mendapatkan Uang dari Internet.


             Sebagian besar kita ngeblog dan Online menggunakan Internet adalah untuk membuat postingan di blog ataupun website agar tilisan kita dibaca dan bermanfaat bagi pengunjung. Tetapi sebagian besar blogger juga memasang iklan yang tujuannya yah untuk mendapatkan pasif income sekedar untuk mengganti biaya kita online atau bahkan penghasilan yang cukup lumayan untuk menutupi sebagian kebutuhan kita.
Pemikiran sebagian dari kita adalah menginginkan pengunjung meng klik iklan kita tetapi.... jika kita berkunjung ke blog orang lain jarang sekali kita berinisiatif untuk meng klik iklannya.

Jadi bagaimana??

           Ada kata pepatah yang sering kita dengar, jika kita sering membantu orang lain, suatu saat jika kita dalam kesulitan pasti ada yang akan membantu kita. Jadi jika kita ingin iklan di blog kita di klik pengunjung, maka jika kita berkunjung ke blog orang lain luangkan waktu untuk meng klik sekali saja iklan yang ada di blognya. Rasanya tidak terlalu sulit sembari kita membaca artikel dan mengisi kolom komentar blog yang kita kunjungi. Jangan terlalu mengharapkan pemilik blog yang kita kunjungi meng klik iklan kita.
Anggap saja kita bedonatur ke blog sahabat, nanti jika sebagian besar pemilik blog sudah menyadari betapa kita harus saling membantu, saya yakin tanpa paksaan jika ada yang mengunjungi blog kita akan banyak yang menyempatkan waktu untuk sekedar meng klik iklan kita.

           Mari kita saling bersilaturahmi dan saling membantu sesama blogger Indonesia.
    Semoga bermanfaat, salam kompak selalu.