Kata kata Cinta Romantis buat Sayang

      PUISI CINTA

    Cinta itu membuat Happy...
    Tapi Cinta juga membuat Sakit hatii...
    Cinta itu membuat Bahagia...
    Tapi Cinta membuat derita..
       
          Cinta.....
          Aku ingin bahagia..
          Berikan kebahagiaan mu kepadaku...
          Agar aku lebih mengerti
          Apa sebenarnya cinta abadi..

     Cinta..
     Aku senang bila kau datang
     Membawa cinta sejati nan indah
     Tapi aku tidak mau
     Cinta itu membuat aku curiga

           Cinta...
           Mengapa engkau tega kepadaku...
           Membuat hati ini gunda gulana..
           Apakah orang yang aku cinta..
           Merasakan seperti yang aku rasakan..

     Cinta....
     Bisikan rinduku kepadanya...
     Bisikan Cinta kepadanya..
     Bisikan syang kepadanya..
     Beri tahu itu dari aku..

             Cinta..
             Sambutlah cinta ku..
             Dengan kebahagiaan..
             Untuk selamanya..

      Salam dari CINTA buat anda