Katakan Cinta pada Sayang


              % Cinta Ku Kepada Mu Sayang %
    Mengapa setiap aku sendiri Ataupun sibuk...
    Teringat Padamu kasih..
    Apakah dirimu juga seperti Ku...
    Apakah Dirimu merindukan Ku...
    Ataukah aku yang sangat merindukan Mu..
           
            Dihatiku cuman ada kamu Kasih..
            Tiada yang lain kecuali Dirimu Sayang..
            Aku tak kan slalu sayangggg..
            Aku kan slalu cinta kepadamu..
     
      Hari demi hari aku menunggumu..
      Untuk datang menemuiku mengobati rasa rindu ini...
      Rindu yang tak ada henti-hentinya slalu menemaniku..
      Aku ingiiiinn skali bersamamu..
      Slalu disampingmu Kasih.....

             Aku kan Slalu menungggumu..
             Aku kan setia padamu..
             Di Hatiku hanya ada kamu Kasih Ku..
             Cinta Suci ini hanya Untukmu Sayang Ku..
             Terimalah Cinta ku dengan setulus hatimu..
             Karna Aku mencitaimu dengan settulus hatiku...

  BY : RITA SUSANTI