Kesedihan ku membuat hati gunda

       Dalam kegelapan aku merindu, tak ada satu orangpun yang peduli padaku... Padahal diri ini ingin rasanya ditemani, diperhatin dengan mu, tapi kenapa diri ini seperti tak ada yang memperhatiin ku..
Sungguh kesedihan ini membawa diri menjadi GALAU.
Apakah ini merupakan hidup, apakah harus begini arti dari kehidupan.

    
  Di dunia ini tak ada kehidupan yang abadi, cinta juga tak kn abadi,.. maka jagalah cinta sampai cinta itu musnah.
Saat aku sedih, aku ingin berada disampingmu..
saat aku bahagia, aku juga ingin berada si dekatmu..
tapi semua itu hanyalah hayalan belaka..
karena dia dan aku tak mungkin bisa bersama...
Ada yang membatasi di antara kita..

       di sana kamu sedang bermain-main..
       Sedangkan aku disini sedang merasa sedih karena rindu..
       Itukah cinta..? atau itukah Akhir sebuah cinta..?

Bersama mu adalah hal yang terindah..
melupakanmu adalah hal yang terburuk dalam hidup..
tapi itu mungkin adalah sebuah takdir..
yang tak bisa lagi diulangi.

aku senang bisa bersama mu meski sekejap..
Aku bahagia bisa mampir dihatimu..
maafkan aku bila tak bisa menjaga mu.
saat kamu tidur, saat kamu sendirian,.
bahagialah bersamanya, aku kn bhagia juga..