Cara Membuat Gambar Rumah dengan Visual Studio 6 C++6

          Untu membuat Sebuah gambar rumah sederhana tidaklah sulit, sewaktu dulu saya diberi tugas untuk membuat gambar rumah menggunakan OpenGL Visual Studio 6  kn ada C++ nya, saya berpikir bahwa membuatnya itu sulit tapi saya tetap berusaha buat, dan akhirnya bisa membuatnya.

        Bagi anda yang mau coba buat Gambar rumah dengan OpenGL, Silahkan coba program dibawah . sebelum membuat gambar rumah tersebut kita lihat dulu seperti apa sih bentuk rumah yang akan kita buat tersebut menggunakan OpenGL itu..? Gambarnya ada di bawah :


Nah Seperti itulah gambar yang akan kita buat, Sekarang kita hanya butuh program untuk membuat gambar itu, Ini programnya. Copy aja ea

Program Untuk Membuat Rumah

void COpenGLTeguhSuprionoDoc::GambarRumah()
{
                glDisable(GL_POLYGON_STIPPLE);
                glColor3f(0.5,0.3,0.3);
                glRecti(150,50,500,500);
                glEnd();
                glColor3f(1,1,1);
                glRecti(200,100,300,350);
                glEnd();
                glColor3f(1,1,1);
                glRecti(350,150,450,350);
                glEnd();
                glColor3f(0,0,0);
                glBegin(GL_TRIANGLE_STRIP);
                glVertex2i(275,200);
                glVertex2i(300,200);
                glVertex2i(300,250);
                glVertex2i(275,250);
                glVertex2i(285,225);
                glEnd();
                glFlush();            
               
                glEnable(GL_POLYGON_STIPPLE);
       GLubyte pola[]={0x31,0xfe,0x34,0x12,
             0xff,0xfc,0x00,0x12,
             0xaa,0xfe,0x00,0x12,
             0xaa,0xfe,0x00,0x12,
             0xfc,0xfe,0x00,0x12,
             0xff,0xfe,0x00,0x12,
             0x28,0xfc,0x00,0x12,
             0x28,0xfc,0x34,0x12,
             0x28,0xfc,0x00,0x12,
             0x28,0xfc,0x00,0x12,
             0xff,0xfc,0x34,0x12,
             0xfc,0xfe,0x34,0x12,
             0xff,0xfe,0x33,0x12,
             0xfa,0xfe,0x34,0x12,
             0xfa,0xfe,0x32,0x12,

0xfa,0xfe,0x34,0x12,
             0xaa,0xfe,0x34,0x12,
             0xff,0xfe,0x34,0x12,
             0x23,0xfe,0x34,0x12,
             0xff,0xfe,0x34,0x12,
             0xff,0xfe,0x34,0x12,
             0xff,0xfe,0x34,0x12,
             0xff,0xfe,0x34,0x12,
             0xff,0xfe,0x34,0x12,
             0xff,0xfe,0x34,0x12,
             0x23,0xfe,0x34,0x12,
             0xff,0xff,0x34,0x12,
             0xff,0xfe,0x34,0x12,
             0x12,0xfe,0x34,0x12,
             0xfb,0xfe,0x34,0x12,
             0xff,0xfe,0x34,0x12,
             0xff,0xfe,0x34,0x12,
             };
             glPolygonStipple(pola);
                                                 glColor3f(0.2,1,0.3);
                glBegin(GL_TRIANGLES);
                glVertex2i(50,500);
                glVertex2i(600,500);
                glVertex2i(325,650);
                glEnd();
                glFlush();

}

Sudah kan, JAngan Lupa beri Comment agar bisa saya perbaiki kesalahan.
Hehhehe