Cara Membuat Bambar Zebra Cross Dengan OpenGL C++6

      OpenGL merupakan salah satu Program yang kita buat sendiri melalui Visual Studio 6 untuk menampilkan gambar di layar, tanpa OpenGL maka kita tidak bisa untuk membuat gambar tersebut. Di indonesia sekarang banyak pemogram Tidak tahu pemograman dengan Visual Studio 6 dengan OpenGL nya untuk membuat gambar atau animasi 2D atau 3D karna menurut mereka bahasa ini sangat sulit.
kita menggunakan 3DMAX untuk membuat gambar 3Dimensi sudah jadi, Membuat animasi kita tinggal pakai Flash sudah bisa, Kenapa harus dengan yang sulit.?
 Oke lah kalau begitu , mari kita bahas cara membuat gambar Zebra Cross.Gambarnya seperti dibawah.



Program untuk Membuat Zebra Cross

void COpenGLTeguhSuprionoDoc::Gambar_ZebraCross()
{
glColor3f(0,0,1);
glBegin(GL_QUADS);
                glVertex2i(50,50);
                glVertex2i(75,50);
                glVertex2i(75,500);
                glVertex2i(50,500);
glEnd();
glBegin(GL_QUADS);
                glVertex2i(100,50);
                glVertex2i(125,50);
                glVertex2i(125,500);
                glVertex2i(100,500);      
glEnd();
glBegin(GL_QUADS);
                glVertex2i(150,50);
                glVertex2i(175,50);
                glVertex2i(175,500);
                glVertex2i(150,500);
glEnd();
glBegin(GL_QUADS);
                glVertex2i(200,50);
                glVertex2i(225,50);
                glVertex2i(225,500);
                glVertex2i(200,500);      
glEnd();
glBegin(GL_QUADS);
                glVertex2i(250,50);
                glVertex2i(275,50);
                glVertex2i(275,500);
                glVertex2i(250,500);      
glEnd();
glBegin(GL_QUADS);
                glVertex2i(300,50);
                glVertex2i(325,50);
                glVertex2i(325,500);
                glVertex2i(300,500);      
glEnd();
glBegin(GL_QUADS);
                glVertex2i(350,50);
                glVertex2i(375,50);
                glVertex2i(375,500);
                glVertex2i(350,500);
glEnd();
glBegin(GL_QUADS);
                glVertex2i(400,50);
                glVertex2i(425,50);
                glVertex2i(425,500);
                glVertex2i(400,500);      
glEnd();
glBegin(GL_QUADS);
                glVertex2i(450,50);
                glVertex2i(475,50);
                glVertex2i(475,500);
                glVertex2i(450,500);      
glEnd();
glBegin(GL_QUADS);
                glVertex2i(500,50);
                glVertex2i(525,50);
                glVertex2i(525,500);
                glVertex2i(500,500);      
glEnd();

}


Coba anda praktek kan di laptop anda, Dengan OpenGL ea jangan lupa.
Silahkan berikan komentar untuk Program diatas sebelum keluar.
Thanks atas kunungan anda