Mentionin Mengandung Asam Amino Untuk Memran Sel

Mentionin  Adalah Sulfur Penting Mengandung Asam Amino Untuk Memran Sel

        Metionin merupakan asam amino esensial, yang berarti bahwa disintesis oleh tubuh sehingga harus dianggap sebagai bagian dari rencana Anda. Ini juga mengandung belerang, salah satu dari dua yang mengandung sulfur asam amino untuk membentuk protein, yang lainnya adalah sistein. Ini prekursor taurin, asam yang aminosulphonic, tidak sepenuhnya asam amino, Sistein, bersama dengan mempertahankan kesehatan sistem kardiovaskuler dan membantu racun body.Maintenance MembranesIt Cell adalah antara penting dalam pemeliharaan membran sel.
Fosfolipid adalah komponen yang larut dalam lemak membran sel, fosfatidilkolin adalah contoh yang sangat penting. Juga dikenal sebagai lecithin, bahan ini berasal dari kolin, disintesis sendiri merupakan jalan menuju ke substansi kimia dalam tubuh adenosylmethionine.This S-ATP (adenosin trifosfat) dan metionin dengan bantuan enzim metionin adensosyltransferase. Dikenal sebagai SAM (atau SAM-e), S-adenosylmethionine menggunakan berbagai jalur, menanggapi, meskipun secara umum aminopropyl, transmetilasi dan transsulfuration.


        Selain ini kelompok sulfo metil-aminopropyl dan sejumlah zat, yang paling umum adalah metilasi protein, asam nukleat dan lipids.Phosphatidylcholine diproduksi oleh methylase phosphatidylethanolamine dikatalisis oleh enzim sumbangan berurutan SAM kelompok metil. Menjaga integritas membran sel fosfatidilkolin penting untuk semua proses dasar biologi manusia, termasuk komunikasi sel, arus informasi dan produk sampingan reaksi ini bioenergetics.A, homocysteine dibentuk di hati dari SAM-adenosylhomocysteine S yang berubah setelah kelompok metil menyumbangkan.

         Terlalu banyak homosistein di dalam darah dapat mengurangi risiko infark miokard dan penyakit kardiovaskuler. SAM juga digunakan untuk mengobati depresi dan Pengembangan arthritis.Muscle Kreatin adalah substansi yang dikenal dengan atlet sebagai intensitas energi yang berguna pada pelatihan jangka pendek yang tinggi. Meskipun diet, creatine untuk sekitar 50% oleh tubuh disintesis dari metionin, asam amino, glisin dan arginindan. Ada semburan energi sekitar 10 detik dicapai tanpa menggunakan toko glikogen atau arginindan dan ornithine jaringan.

            Glycine lemak menggabungkan untuk memberikan produk, dan guanidine asetat. Sab menyumbangkan gugus metil untuk yang kedua untuk membentuk creatine, sekitar 95% dari yang kemudian disimpan dalam jaringan otot rangka. Fosfat kreatin disimpan di otot asal air lebih, yang memungkinkan tingkat yang lebih tinggi dari sintesis protein untuk memelihara dan, karenanya, meningkatkan massa otot, yang mengakibatkan meningkatnya aliran darah yang disebabkan oleh waktu singkat pelatihan intensif bahwa tingkat allows.Creatine creatine MRF4 (myogenic faktor transkripsi), yang, dalam sebuah sabit di myonuclei oleh sel satelit kerusakan otot, tidak hanya untuk memperbaiki serat otot yang rusak, tetapi juga meningkatkan kemampuan mereka untuk tumbuh pada.
proses detoksifikasi LiverSubstances foie gras membantu, atau lipid, dikenal sebagai lipotropic dan penting dalam biokimia manusia lipotropics imositol, betaine, kolin dan metionin. Mereka mencegah akumulasi lemak dalam hati, metionin dan juga berguna ketika pengaruh glutathione. Ini adalah substansi hati untuk menetralkan racun, seperti overdosis parasetamol dan pasokan bantuan disesuaikan autisme methionine.Methionine AutismResearch dan menganalisis metionin yang / glutathione melalui transsulfuration.

             Tentu saja ini sangat penting biokimia sarana detoksifikasi, melepaskan zat beracun dimetilasi, kemudian diekskresikan. Hal ini tampaknya terganggu di individuals.Not autis sendirian, tetapi dapat menyebabkan gangguan yang disebabkan oleh stres oksidatif banyak masalah kesehatan. Contohnya adalah pembangunan oksidan homocysteine sebagai kekurangan vitamin B6 di sistein. Hal ini telah dibahas dan direvisi penelitian below.Miscellaneous BenefitsAlthough masih dalam tahap awal, tampak bahwa AIDS pasien memiliki tingkat dari metionin dalam darah menurun.


BY : RITA SUSANTI
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI WEBSITE KAMI