Puisi Kesedihan yang selalu menyelimutiku

   Kesedihan di Tinggal kekasih   
   
   Dalam hidupku ini, mengapa harus ada masalah....
   Yang membuat diriku sedih sepanjang malam ku...
   Sungguh aku tak sanggup untuk memikul kesedihan ini
   Ingin rasanya diri ini tak ingin hidup seribu tahu
   Tapi ingin mati esok hari ..

   Bagiku hidup tanpamu bagaikan angin yang tak tahu arah
   ia terombang ambing keutara , kebarat, ketimur dan kearah selatan..
   tapi mengapa semua ini terjadi pada diriku..
   Tak ada orang yang mengertiin diriku.

       Setiap aku mengertiin kamu, tapi kamu mengelak...
       Aku sadar, bahwa diri ini bukanlah siapa-siapa untuk mu.
      Tapi aku mohon, janganlah engkau menjauh dariku...
      biarlah kamu bahagia bersamanya., Aku menderita disini..
      Sakit hati ini membuat aku sedih mengeluarkan air mata
      Menguras tenaga untuk menahan rasa hampa.

  Sesuatu yang tak mungkin aku dapat
  Untuk apa aku kejar, biarlah ia bahagia..
  Mungkin ini jalan yang terbaik..
  Biarlah aku akan menempuh jalan ini dengan penuh kesediha.